Minggu, 03 Juli 2011

Coret-coret Aja

Apa yah? Mmm......
Bosan... Ga ada yang mau saya tulis. Sebenarnya saya mau update cerpen, tapi sayangnya laptop saya rusak, sedangkan datanya semua di laptop. Hhu... :(
OK, jadi sekarang saya mau cerita-cerita aja dikit tentang saya.
Saya adalah anak pertama sekaligus anak laki-laki tunggal di keluarga saya. Saya punya ayah dan ibu yang mencintai saya. Meski hidup sederhana, tapi saya bahagia juga.
Saya sekolah di salah satu sekolah terbaik di provinsi saya, namanya MAN Cendikia Jambi. Meski berstatus Madrasah, tapi sekolah saya gak kalah saing sama sekolah umum lainya. Terbukti dengan sekolah saya mengirimkan utusannya mengikuti olimpiade ke tingkat Provinsi sebanyak 37 orang siswa/i. Itu jumlah terbanyak se-Provinsi Jambi lho!
Lanjut!
Mumpung masih liburan semester, saya habiskan waktu di rumah buat OL sama tidur aja! Habis di Cendikia gak ada waktu untuk itu. Kami di-boarding. Sedihnya... :(
Selain itu, tidak lupa juga saya membaca buku Biologi karya Neil A. Chmpbell tiap hari. Itu buku favorit saya lho!
Erm... Terus apa lagi yah.... Sesuai judulnya cuma coret-coret aja, jadi emang dari awal gak ada artinya. Sudah dulu ya... Itu perkenalan singkat dari saya. Mudah-mudahan kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan dan dengan keadaan lebih baik tentunya. Dan untuk post selanjutnya saya akan update artikel dan cerita-cerita menarik lainnya. Mata ne....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar